Home » , , , , , , » Minyak Herbal Untuk Perawatan Kulit

Minyak Herbal Untuk Perawatan Kulit


Sebagian besar orang tidak menyukai gagasan pijat minyak herbal, karena mengingatkan mereka dari berminyak, kulit mengkilap. Tapi mereka salah, karena minyak herbal merupakan dasar untuk pemberian makan yang benar dari kulit.

Minyak herbal kaya akan berbagai macam bahan dan vitamin, yang membantu Anda untuk merawat dan memberi makan kulit Anda, apakah Anda memiliki kering, berminyak, sensitif atau kulit rentan terhadap jerawat.

Untuk perawatan yang tepat, Anda perlu menggunakan minyak herbal berkualitas tinggi. Ini berarti bahwa dalam proses mempersiapkan minyak herbal, suhu tidak boleh melebihi lebih dari 65 ° C, karena juga akan merusak semua molekul dan vitamin yang ditemukan dalam tumbuh-tumbuhan.

Juga semua ini minyak herbal memiliki harga yang sangat terjangkau, dan Anda tidak perlu pengetahuan tentang bagaimana menggunakan, jadi lupa tentang semua alasan, dan mulai merawat kulit Anda dengan benar.

Minyak Argan - kaya asam oleat dan linoleat, karoten dan E. Vitamin Cocok untuk kulit kering dan matang, membantu dalam regenerasi, sehingga sering digunakan untuk mengontrol dermatitis dan psoriasis.

Minyak Alpukat - kaya asam lemak esensial, vitamin E dan beta-karoten. Ini memiliki warna hijau gelap, rasa manis dan dapat cepat diserap oleh kulit. Ini sangat ideal untuk perawatan kulit kering, dehidrasi dan matang, dan kulit rentan terhadap infeksi.

Minyak almond - dianjurkan untuk perawatan kulit anak sensitif ini, dan juga membantu dalam perawatan kulit kering dan sensitif, rentan terhadap gatal dan iritasi.

Minyak kemiri - adalah salah satu yang terbaik minyak tanning alami. Hal ini juga salah satu yang terbaik minyak menyerap cepat. Cocok untuk kulit berminyak, kulit rentan terhadap jerawat, kulit sensitif rentan terhadap kemerahan dan iritasi.

Minyak Kenari- cepat menyerap minyak dengan aroma ringan. Mengandung asam palmitoleat, yang terkandung dalam sebum (zat lemak alami di kulit), sehingga sangat ideal untuk pengobatan kulit kering dan dehidrasi.

Minyak mawar liar - ini adalah salah satu minyak kosmetik yang paling berharga. Minyak ini akan memberikan Anda dengan hasil yang luar biasa dalam regenerasi kulit yang rusak, bekas luka, luka bakar, stretch mark, keriput, jerawat ... Karena itu sangat sulit untuk menemukan minyak ini, Anda dapat menggunakan minyak dari St John Wort, karena mereka memiliki sangat fitur serupa.

Minyak Wijen -- kaya vitamin, mineral, lesitin, linoleat dan asam oleat. Ini sangat ideal untuk perawatan kulit sensitif rentan terhadap iritasi. Fungsi utama dari minyak ini, adalah untuk menghilangkan kotoran dari pori-pori, sehingga dianjurkan untuk perawatan kulit perokok, dan bagi mereka yang melawan selulit.

Semua minyak ini sangat berguna untuk kulit kita, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda harus membatasi diri, sehingga Anda selalu dapat menambahkan beberapa minyak esensial pilihan Anda. Minyak ini cocok untuk kulit wajah dan kulit tubuh dan juga sangat baik untuk perawatan rambut.

saran kami: jika Anda takut seluruh lapisan mennjadi berminyak, Anda dapat membuat campuran Anda sendiri yang terdiri dari setengah botol minyak herbal dengan pilihan Anda, dan setengah resapan lainnya dengan air. Selalu kocok sebelum digunakan. Anda tidak akan punya jejak berminyak, karena minyak akan diserap lebih cepat ke dalam kulit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar