Home » , , , , , » Cara Tercepat untuk menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Cara Tercepat untuk menurunkan Tekanan Darah Tinggi


Menurunkan tekanan darah tinggi dengan biji bunga matahari

Di tempat mangkuk enamel 2 ½ cangkir dicuci bersih, tidak dikupas biji bunga matahari. Tuangkan 1,5 liter air dingin dan taruh di atas api. Ketika air mendidih, kecilkan api dan masak selama dua jam.
Setelah itu, saring cairan. Ketika dingin, minum secangkir cairan siang hari. Sisa cairan dapat disimpan dalam lemari es dalam botol kaca tertutup rapat atau botol.

obat ini bertindak cepat. Tekanan segera kembali normal dan efeknya cukup stabil. Dianjurkan untuk semua yang menderita hipertensi.

Pengobatan dari plantago (Daun sendok) untuk menurunkan tekanan darah tinggi


Dalam gelas jar menempatkan empat sendok makan daun plantago hancur (Plantago mayor). Tuangkan dalam segelas vodka atau 40% alkohol. Tutup toples dan meninggalkannya di tempat yang gelap untuk berdiri selama dua minggu. Lalu saring isi.

Gunakan: 30 tetes tiga kali sehari.

Hal ini berhasil menurunkan tekanan darah tinggi.

Mengatur hipertensi dengan bawang


Mengupas bawang menengah dan tempatkan dalam botol di malam hari. Tuangkan secangkir air dingin di dalamnya. Tinggalkan jar untuk sepanjang malam dan di pagi hari pada waktu perut kosong minum cairan dari tabung. Jangan buang bawang; menggunakannya pada siang hari, dalam penyusunan makan.

Pada malam hari, siapkan minuman bawang baru.


Lakukan setiap hari ini, untuk jangka waktu lama. Hasil pengobatan ini tidak segera terlihat, tapi setelah beberapa waktu tekanan darah Anda akan menormalkan, itu tidak akan "melompat", dan secara bertahap akan disesuaikan.

0 komentar:

Posting Komentar