Home » , , , , , , » Masker Sayuran Untuk Kulit Bercahaya

Masker Sayuran Untuk Kulit Bercahaya


Sayuran adalah salah satu kelompok makanan yang juga bisa diolah menjadi perawatan kecantikan. Jika Anda memiliki masalah dengan kulit wajah Anda, cobalah beberapa topeng ini dan perawatan alami.

Masker Tomat

Membuat bubur tomat. Dalam campuran tambahkan beberapa tetes jus lemon, setengah sendok teh bubuk tanah liat dan mencampurnya dengan baik ke homogen mixture. Oleskan masker pada wajah dan leher dan biarkan hingga kering. Kemudian cuci dengan air dingin untuk mendapatkan kulit indah.

Masker Wortel

Wortel kaya akan vitamin A dan baik untuk kulit sensitif. sayuran ini juga digunakan sebagai obat untuk jerawat, komedo dan juga perubahan pigmentasi kulit.

Membuat jus wortel dan tambahkan beberapa tetes jus lemon, madu dan susu. Oleskan masker dan memberikan pijatan sekitar 2 menit. Memungkinkan untuk berdiri selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Juga, dengan topeng ini Anda dapat mengobati bintik-bintik gelap pada kulit di sekitar lutut dan siku.

Masker Kentang

masker ini sangat bagus untuk mereka yang memiliki masalah dengan kulit kering. Baik menghancurkan kentang dan pijat wajah Anda dengan itu. Cara lain menggunakan kentang adalah untuk memarut kentang dan mencampurnya dengan susu sedikit. Tambahkan pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Masker Bawang Putih

Bawang putih kaya akan vitamin A, C dan E yang melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas.
Siapkan mangkuk kemudian tambahkan 1/2 sendok makan tepung jagung, bubuk cendana, jus lemon dan pasta bawang putih.

Aduk rata dan tambahkan beberapa tetes susu untuk membuat adonan. Oleskan masker pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit. Cuci dengan air dingin.

0 komentar:

Posting Komentar